Akan Beroperasi Kembali, Cinepolis Q Mall Pastikan Penerapan Protokol Covid

Berita Lainnya
1 dari 424

Banjarbaru, KP – Bioskop di Q Mall, Banjarbaru, yang tidak beroperasi sejak pandemi covid-19 kini mulai mempersiapkan diri untuk buka kembali. Saat ini manajemen Cinepolis, Q Mall, sedang mengurus rekomendasi Satuan tugas (satgas) penanganan covid-19.
“Surat pengajuan kepada Satgas Covid-19 sudah dikirimkan dan sedang kami sedang menunggu jawaban,” kata General Manager Q Mall Banjarbaru, Andi Indrawangsah, Selasa (20/10).
Dua memastikan karena beroperasi di tengah pandemi Covid-19, Cinepolis nakan memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat.
“Cinepolis ini perusahaan besar, pastinya protokol kesehatan sudah dipersiapkan pada saat pra-opening dan ketika opening nanti,” ungkapnya.
Menurutnya semua tenant di Q Mall yang sudah lebih dulu beroperasi juga menerapkan protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak, mewajibkan pengunjung pakai masker, dan lain-lain. “Kami sebagai penyedia tempat juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya.
Terpisah, Wakil Ketua 1 Satgas Covid-19 Banjarbaru, Letkol Arm Siswo Budiarto, membenarkan Cinepolis telah mengirim surat pengajuan operasional
Dia menuturkan, saat ini mereka masih memproses surat pengajuan tersebut untuk memutuskan akan memberikan rekomendasi atau tidak. “Kami lihat dulu apakah protokol kesehatan (protkes) di sana nanti bisa berjalan dengan baik atau tidak,” tuturnya.
Yang paling penting menurutnya ialah pernyataan yang ditandatangani penanggung jawab dan bermaterai terkait apabila ada pelanggaran protkes siap untuk ditutup atau dicabut izin usahanya.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya