Ansharuffin-Iswan (ANIS) Paslon Nomor Urut 2 Tampung Aspirasi Warga

Paringin, KP – Pasangan Calon (Paslon) Ansharuddin-Iswan (ANIS) penuhi undangan warga Desa Halubau kecamatan Paringin Selatan dalam acara selamatan dengan dirangkai manugal padi (bahuma, red) serta pembacaan maulid diba, shalat zuhur dan shalat hajad, Rabu (06/10). Uniknya kegiatan digelar ditengah perkebunan karet warga sekitar.

Dalam kegiatan itu juga paslon ANIS dengan nomor urut 2 menerima dukungan serta masukan dari warga Desa Halubau.

Pasalnya, Paslon nomor urut 2 itu sangat digadang-gadangkan telah berpengalaman dalam memimpin Roda kepemerintahan baik eksekutif maupun Legislatif, sehingga masyarakat masih sangat berharap pasangan Ansharuddin-Iswan (ANIS) bisa melanjutkan program pembangunan yang sudah ada bahkan nantinya bisa meningkatkan lagi.

Bahkan dari penyampaian di pertemuan silaturahmi warga dengan calon pemimpin ANIS itu juga diketahui sejumlah set program kerja, bilama dirinya di pilih dan diamanahkan jadi Bupati Balangan 2021-2024.

Berita Lainnya
1 dari 471

“Kami saat ini sudah merasakan nyamannya atas adanya program kesehatan gratis. Insya Allah kami pilih, Kami ingin program ini akan berlanjut dan kami siap mendukung bapa (ANIS),” ujar salah seorang warga, Halubau.

Calon patahana Bupati Balangan, H Ansharuddin memberikan penjelasan kuat terhadap masyarakat tiga belas program prioritas kerjanya.

Terkait masalah program kesehatan gratis melalui BPJS calon Bupati Balangan, Ansharuddin mengatakan, kalau kami (ANIS) terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Balangan sudah pasti akan melanjutkan program kesehatan gratis.

“Program ini sangat membantu warga masyarakat, khususnya yang berpenghasilan rendah jadi bisa menjadi peserta BPJS dan berobat bisa dimana saja dengan gratis,” ujar Ansharuddin.

“Dengan kita sehat maka pikiran kita jernih dan menebarkan hal positif, namun apabila kita sakit dan masih harus memikirkan biaya berobatnya tentu bukan jadi sembuh tapi bisa lebih sakit menjadi parah bahkan mungkin meninggal,” jelasnya.

Disampaikannya juga, tidak haya itu saja ANIS ada tiga belas program prioritas kerja unggulan siap menjadi tugas utama ketika terpilih menjadi pemimpin di Bumi Sanggam, diantaranya akan meningkatkan pembangunan Puskesmas menjadi Puskesmas rawat inap, meningkatkan UMKM dan melanjutkan program bedah rumah. (Jun/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya