BPJS Adakan Media Workshop Se Indonesia dan Penyerahan Anugrah Lomba Karya Jurnalistik BPJS

Barabai, KP – Hal ini juga dilaksanakan oleh BPJS Cabang Barabai, untuk mengikuti acara tersebut selama dua hari Kamis, dan Jumat juga di ikuti oleh beberapa wartawan. 

Sementara itu kepala BPJS Cabang Barabai Chohari mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media di HST yang telah antusias mengikuti Kegiatan Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan th 2020 ini.

Berita Lainnya
1 dari 336

Harapan kami semoga topik Workshop tentang Peran Pemerintah dalam Menjaga Keberlangsungan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dan Peran Jaminan Sosial Kesehatan pada era Pandemi Covid 19 oleh narasumber yang kompeten dibidangnya dari unsur ahli jaminan sosial, pemerintah dan profesional, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi rekan-rekan media dalam menghadirkan karya jurnalistik yang memahamkan masyarakat terkait Jaminan Sosial Kesehatan.

Kami mengucapkan apresiasi bagi 15 jurnalis terbaik yang memenangkan Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan Tahun 2020 dan terlebih lagi bagi insan pers yang sampai saat ini memberikan andil dalam pemberitaan terkait keberlangsungan Program JKN-KIS. 

Kami mengharapkan kedepannya, media semakin aktif dalam memberikan informasi yang edukatif dan berimbang kepada masyarakat guna perbaikan kualitas pelayanan kepada peserta Program JKN-KIS. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya