Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinPOLITIKA

Dikunjungi Ibnu Sina, Warga Sungai Andai Ingin Pembangunan Puskesmas dan Jembatan Alternatif

×

Dikunjungi Ibnu Sina, Warga Sungai Andai Ingin Pembangunan Puskesmas dan Jembatan Alternatif

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Calon Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina menyambangi warga Kelurahan Sungai Andai guna bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi dari warga, Sabtu (17/10/2020) sore. 

Android

Kesempatan ini dimanfaatkan warga dengan menyampaikan aspirasi terkait pembangunan Puskesmas dan Jembatan baru di kelurahan Sungai Andai.

Aspirasi dari warga dijawab oleh Ibnu Sina dengan memberikan pemaparan dan pemahaman. Salah satunya terkait program pembangunan puskesmas Sungai Andai. 

“Pembangunan Puskesmas Sungai Andai sebelumnya telah masuk dalam program yang direncanakan pemerintah kota Banjarmasin. Mudah-mudahan tahun 2021 sudah mulai dibangun,” ujar walikota penerima Piagam Penghargaan atas Kinerja Pengurangan Sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI 2019 itu.

Selain puskesmas, warga Sungai Andai juga meminta adanya pembangunan jembatan alternatif guna memudahkan akses lalu lintas di sana, karena di daerah ini sering terjadi kemacetan.

“Jembatan ini diminta sebagai akses mempermudah keluar dan masuknya warga ke Kelurahan Sungai Andai,” Ucap Ibnu.

Sementara itu salah satu warga Sungai Andai, Erni, berharap Ibnu bisa kembali terpilih di Pilwakot tahun 2020 ini, agar bisa melanjutkan program yang sudah ada. Dirinya meyakini Ibnu adalah pemimpin yang berkomitmen setelah melihat kerja nyata sang Petahana selama menjabat.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada beliau. Warga disini meminta dibangunnya puskesmas dan jembatan,” ujarnya. (sah/KPO-1)

Iklan
Iklan