DPRD Kapuas Terima Kunker DPRD HSU

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menerima kunjungan kerja para sejumlah wakil rakyat dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan, kemarin.

“Kunjungan rekan-rekan ini dalam rangka menggali referensi, sharing dan uji tiru terkait program kerja untuk tahun 2021,” kata Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, usai menerima Kunker anggota DPRD HSU, kemarin

Ardiansah didampingi Ketua Komisi II DPRD Kapuas, Syarkawi H Sibu menerima langsung kunjungan dari rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, Mawardi diikuti anggota lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 122

Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, sangat menyambut baik kunjungan kerja jajaran DPRD Hulu Sungai Utara, sehingga juga bisa meningkatkan sinergitas sesama legislator.

Selain itu, katanya, kunjungan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota legislatif. “Yang mana nantinya kita juga akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Hulu Sungai Utara,” kata wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas III meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Kapuas Hulu, Mandau Talawang dan Pasak Talawang ini.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Hulu Sungai Utara, Mawardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah beserta jajaranya yang telah menerima kunjungan kerja pihaknya.

“Kita berharap jalinan tali silaturahmi ini terus terjalin. Apa yang kami dapat disini (DPRD Kapuas), dapat berguna dan bermanfaat untuk daerah kita,” ucap Mawardi. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya