DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi I DPRD Tapin

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menerima kunjungan dari para wakil rakyat dari Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, kemarin.

“Kunjungan dari Anggota DPRD Tapin ini, ingin konsultasi atau sharing berkaitan dengan sistem anggaran atau keuangan dalam kegiatan,” kata Kepala Subagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Ajeng, usai menerima kunker DPRD Tapin.

Kunker para wakil rakyat ini, adalah anggota DPRD Tapin yang tergabung di dalam Komisi I. Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi I DPRD Tapin, Muchtar, dan pertemuan dilakukan di ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kapuas.

Ajeng menyambut baik kunjungan dari Anggota Komisi I DPRD Tapin yang ingin konsultasi atau sharing berkaitan dengan sistem anggaran atau keuangan dalam kegiatan.

Dalam pertemuan saat itu, kata Ajeng, bahwa dijelaskan pihaknya kini tengah mempersiapkannya berkaitan dengan sistem keuangan tersebut. Meski pihaknya saat ini belum melaksanakannya.

Berita Lainnya
1 dari 123

“2021 ada aplikasi sistem keuangan, jadi mereka sharing ke kita. Kita memang belum untuk tahun ini. Tetapi, tahun depan akan memakai. Jadi kita sama saja belum melaksanakannya, tapi sedang dipersiapkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tapin, Muhctar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kapuas yang telah menerima kunjungan tersebut.

“Kami dari komisi I DPRD Tapin kunjungan ke DPRD Kapuas, dalam rangka konsultasi terkait kode rekening hak badan musyawarah (Banmus),” katanya.

Karena, kata dia, mungkin setiap daerah berbeda, sehingga pihaknya melaksanakan konsultasi studi banding mengharapkan mendapatkan masukan dan pendapat.

“Tadi telah disampaikan kebetulan sama dengan masih menggunakan kode rekening lama, jadi masih sama. Kita menyampaikan terima kasih telah menyambut kedatangan kami dengan baik,” demikian Muhctar. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya