Identifikasi Jalan Kebun di Kabupaten Banjar

Banjarbaru, KP – Identifikasi jalan kebun atas usulan kelompok tani di Desa Mandikapau Barat, Kecamatan Karang Intan digelar, Kamis (8/10). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalsel yang dipimpin oleh Kepala Seksi PSP Perkebunan, Suri Fikriana.

Berita Lainnya
1 dari 1.083

Identifikasi dilaksanakan dengan meninjau langsung lokasi jalan kebun yang di usulkan oleh Kelompok Maju Tani, Desa Mandi Kapau Barat, yang mayoritas bekerja sebagai Petani Karet.

Ketua Kelompok Maju Tani, Zulkifli, mengucapkan terimaksih kepada Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Perkebunan dan Peternakan, yang telah berupaya dalam membangun infrastruktur jalan kebun untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian pekebun.

Identifikasi ini dilakukan untuk memastikan kelayakan dan kesiapan kelompok tani untuk menerima bantuan hibah jalan kebun yang diusulkan, agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin. (disbunak/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya