Mau Nyetrum Ikan, Malah Tewas Kesetrum

Namun korban sudah tak sadarkan diri, kemudian korban langsung diangkat dan dibawah pulang ke rumah

BANJARMASIN, KP – Nahas dialami Ehen alias Itap (30). Ayah dua anak ini kesetrum saat mencari ikan dalam Gudang Rotan Jalan Tanjung Keramat Banjarmasin Barat, Senin (5/10/2020), sekitar pukul 17.30 WITA.

Kronologisnya, warga yang bertempat tinggal Jalan Basirih Dalam RT 8 Banjarmasin Barat ini, bersama dua temannya, yakni Jum’an (31), dan M Naksum (24), warga Jalan Basirih Dalam Banjarmasin Barat mencari ikan dengan cara disetrum.

Setelah alat setrum ikan dicolok ke colokan listrik, buruh pengangkut rotan ini kemudian diduga turun ke bawah gudang rotan yang ada airnya.

Ibarat pepatah senjata makan tuan, seketika itu pula korban langsung kesetrum, melihat kejadian ini kedua temannya langsung melepas colokan listrik tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 932

Namun korban sudah tak sadarkan diri, kemudian korban langsung diangkat dan dibawah pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lalu dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Tak lama menerima laporan itulah sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) dan menemukan potongan kabel di lokasi, lalu korban langsung di bawah ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum luar lebih lanjut untuk mengetahui luka yang dialami korbannya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIk, melalui Kanit Reskrim, Iptu Yadi Yatullah SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini dan sementara dua orang saksi masih dimintai keterangan untuk dapat mengetahui pasti penyebab sebenarnya.

“Tak ada tanda-tanda luka di tubuh korban, namun anggota sudah menyita barang bukti berupa potongan kabel,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya