Pasangan ZR Berkomitmen tak Memperkaya Diri Bila Terpilih

BATULICIN, KP – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar-Muhammad Rusli, diminta untuk tidak memperkaya diri sendiri bila terpilih kelak. Permintaan tersebut, diungkapkan masyarakat di sejumlah desa saat Duet ZR berkampanye di Kecamatan Kuranji, Kamis (08/10).

Wanti-wanti warga ini direspon cawabup M Rusli. “Insyaallah, kami akan menindaklanjuti aspirasi, dan tidak akan memperkaya diri jika diberi amanah untuk membangun Tanah Bumbu,” tegasnya.

Tak hanya itu, Rusli juga menyatakan siap mewujudkan aspirasi rakyat Bumi Bersujud jika diberi amanah memimpin kabupaten pemekaran Kotabaru tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 290

Sementara itu, jurkam paslon ZR, Ketua Partai Golkar Tanbu, Hj Neni, infrastruktur desa hingga pertumbuhan ekonominya, jadi prioritas yang akan diwujudkan jika terpilih menjadi nakhoda Kabupaten Tanah Bumbu.
“Karena itu agar semua aspirasi yang disampaikan terimplementasi, sehingga desa ikut merasakan pemerataan pembangunan, jangan lupa coblos nomor 3, 9 Desember mendatang,” ujar Bunda Neni,sapaan familarnya.

Sedangkan kader Partai PKS, Suyatdi, mengakui sejak kepemimpinan Zairullah yang meski hanya satu periode memimpin Tanah Bumbu, pembangunannya terlihat jelas.

“Beliau juga sudah tak asing lagi dengan masyarakat Tanah Bumbu. Apalagi visi misinya sangat sesuai dengan jargon yang diusung: “Kembali untuk Mengabdi,” tegas Suyatdi.

Selama melakoni kampanye dialogis di berbagai desa, paslon ZR selalu di damping petinggi lima partai pengusungnya, PKB, Golkar, PAN, PKS, NasDem, serta empat parpol pendukung nonparlemen, Garuda, Hanura Perindo dan Demokrat.

Dalam kampanye dialogis di Kecamatan Kuranji ini, paslon ZR menyambangi Desa Karang Intan, Mustika, Giri Mulia dan Desa Kuranji.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya