Pemkab Akan Rehab Total Masjid Agung Ash Shirothol Mustaqim Tanjung

Tanjung, KP – Masjid adalah syiar yang Islam di suatu wilayah, kemegahannya menjadi simbol kejayaan Isam di daerah itu, makak setelah melalui proses panjang, akhirnya Masjid Agung Ash Sirothol Mustaqim Tanjung akan segera direhab.

Proses panjang rehab dilakukan antara Jama’ah masjid, tokoh masyarakat, para pengurus masjid bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong yang akhirnya sampai pada kesimpulan dan ketetapan hati bahwa Masjid Agung Ash Shirothol Mustaqim Tanjung akan direhab total. Proses pembangunannyal akan dimulai pada tahun 2020 ini.

Berita Lainnya

IPM Meningkat, Hasil Perjuangan Guru

1 dari 90

Hal tersebut ditegaskan Bupati Tabalong Drs H Anang Syakhfiani M.Si, saat menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp10 Milyar di hadapan Jama,ah masjid Agung Ash Shirotol Mustaqim pada Jum’at (16/10/2020) lalu.

Bantuan hibah yang dianggarkan pada tahun 2020 ini diterima oleh Ketua Badan Pengelola Masjid Ash Shirothal Mustaqim Ustadz H Zaenul Arifin S.Ag.

Dijelaskan Bupati, dana Rp10 milyar ini tentu saja tidak cukup, peran serta bantuan masyarakat sangat diharapkan dan insya Alloh sesuai dengan koridor hukum Pemerintah Daerah akan menyerahkan kembali sebesar Rp10 milyar pada Tahun 2022.

Anang menambahkan Masjid Agung Ash Shirothol Mustaqim Tanjung itu adalah kebanggaan warga Tabalong, dan ini akan rampung pada akhir th 2022. “Mari kita bersama, bahu membahu gotong royong menuntaskan pembangunan Masjid ini, dimana kedepan Masjid yang berada di tengah kota Tanjung ini akan dijadikan sebagai pusat dakwah dan pusat pengembangan agama Islam di Tabalong,” demikina harap orang nomor satu di Kabupaten Tabalong ini. (ros/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya