Pemkab Balangan Bersama PT PLN Lakukan MOU

Paringin, KP – Pemerintah Kabupaten Balangan bersama PT. PLN Unit Induk Kalsel-Teng Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Barabai, ULP (Unit Layanan Pelanggan) Paringin, lakukan kerjasama yang ditandai dengan penanda tanganan MOU Pelayanan Penggunaan Energi Listrik di Ruang Rapat Kantor Bupati Balangan, belum lama tadi.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Plh. Sekdakab Balangan, Erwan MKL dengan Manager PT PLN Kalselteng area Barabai, Himawan Wicaksono Adji.

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Erwan Mega Karya Latif mengatakan dengan adanya kerjasama ini tentu menguntungkan para pihak dan diharapkan kontinuitas pelayanannya semakin bagus.

Berita Lainnya
1 dari 309

Manager PT. PLN Kalsel-Teng UP3 Barabai, Himawan Wicaksono Adji menjelaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan kualitas suplai, untuk pelanggan PDAM ada 7 pelanggan yang alih fungsi dari tarif reguler menjadi tarif premium. Sedangkan Dinas/Instansi ada 41 pelanggan.

“Jadi ada jaminan bahwa kontinuitas kita, akan kita tingkatkan kepada pelanggan, ada 7 pelanggan PDAM dan 41 pelanggan Dinas/Instansi di Kabupaten Balangan, jadi totalnya 48,” terangnya.

Manager ULP PLN Cabang Paringin, Rahmat Noviar mengatakan MOU ini dilaksanakan salah satunya untuk meningkatkan pelayakan PLN terhadap pelanggan atau instansi di Kabupaten Balangan.”Kalau di bank, pelanggan premium ini seperti pelanggan prioritas,” imbuhnya.

Salah satu isi dari MOU, keuntungannya apabila PLN pelayanannya kurang maksimal atau dibawah standar tingkat mutu pelayanan PLN, PLN akan memberikan diskon terhadap ketidakpuasan si pelanggan. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya