Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Pjs Walikota Serahkan Masker dan Disinfektan

×

Pjs Walikota Serahkan Masker dan Disinfektan

Sebarkan artikel ini
BANTUAN – Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu menyerahkan bantuan APD berupa masker dan cairan disinfektan kepada mahasiswa ULM asal Papua. (KP/Devi)

Banjarbaru, KP – Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, mengunjungi Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Selasa (20/10/2020) siang.

Kedatangan Pjs Wali Kota Banjarbaru bertujuan untuk menyerahkan bantuan, berupa masker dan cairan disinfektan untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua.

Android

Koordinator Asrama Adaro, mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua Angga Antoni merasa terkejut karena mendapat kunjungan dari Pjs Wali Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini karena mendapat kunjungan langsung dari Orang Nomor 1 Banjarbaru,” ujarnya

Pjs Walikota, Bernhard mengatakan, kunjungan dan penyerahan bantuan masker dan cairan disinfektan tersebut sudah bagian dari tanggung jawab Pemko Banjarbaru, karena mahasiswa, terutama dari Papua adalah saat ini tinggal di Kota Banjarbaru.

“Tanggung jawab kita adalah mendorong adik-adik mahasiswa, terutama yang berasal dari Papua ini untuk memberikan semangat dan selalu cek selama mereka menempuh pendidikan,” ujar Bernhard.

Ditambahkan, agar mahasiswa ini bisa berhasil, pulang membawa gelar kesarjanaan mereka, pulang membawa kebahagiaan untuk keluarganya di tanah Papua.

Bernhard berharap dengan bersama-sama saling menguatkan agar bisa bersekolah dan hidup di Banjarbaru sampai dengan akhir dan sukses dalam menempuh pendidikan.

“Jadi gunakan waktu untuk belajar, bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Banjarbaru,” pesan Bernhard.

Selain itu, juga bergaul dengan baik, berintraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, menjaga kehormatan sebagai warga Papua di tempat dia menempuh pendidikan. (dev/K-3)

Iklan
Iklan