Pjs Walikota Serahkan Masker dan Disinfektan

Banjarbaru, KP – Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu, mengunjungi Asrama Adaro mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua, Selasa (20/10/2020) siang.

Kedatangan Pjs Wali Kota Banjarbaru bertujuan untuk menyerahkan bantuan, berupa masker dan cairan disinfektan untuk mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua.

Koordinator Asrama Adaro, mahasiswa ULM Banjarbaru asal Papua Angga Antoni merasa terkejut karena mendapat kunjungan dari Pjs Wali Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang ada di asrama ini karena mendapat kunjungan langsung dari Orang Nomor 1 Banjarbaru,” ujarnya

Pjs Walikota, Bernhard mengatakan, kunjungan dan penyerahan bantuan masker dan cairan disinfektan tersebut sudah bagian dari tanggung jawab Pemko Banjarbaru, karena mahasiswa, terutama dari Papua adalah saat ini tinggal di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 424

“Tanggung jawab kita adalah mendorong adik-adik mahasiswa, terutama yang berasal dari Papua ini untuk memberikan semangat dan selalu cek selama mereka menempuh pendidikan,” ujar Bernhard.

Ditambahkan, agar mahasiswa ini bisa berhasil, pulang membawa gelar kesarjanaan mereka, pulang membawa kebahagiaan untuk keluarganya di tanah Papua.

Bernhard berharap dengan bersama-sama saling menguatkan agar bisa bersekolah dan hidup di Banjarbaru sampai dengan akhir dan sukses dalam menempuh pendidikan.

“Jadi gunakan waktu untuk belajar, bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Banjarbaru,” pesan Bernhard.

Selain itu, juga bergaul dengan baik, berintraksi dengan baik dengan lingkungan masyarakat sekitar, menjaga kehormatan sebagai warga Papua di tempat dia menempuh pendidikan. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya