Pjs Walikota Lantik Pejabat Fungsional

Banjarbaru, KP – Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu melantik 61 pejabat fungsional tenaga kesehatan dan fungsional di lingkungan Pemko Banjarbaru, Selasa (20/10/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Hall RSD Idaman, yang dihadiri Sekretaris Daerah Kota Said Abdullah, Asisten III, Kepala BKPP Kota Banjarbaru, Bappeda dan Direktur RSDI Banjarbaru.

Selain itu, juga terdapat agenda pengangkatan kembali dalam jabatan fungsional kesehatan dan fungsional lainnya di Lingkup Pemko Banjarbaru

“Seluruh ASN agar memiliki paradigma reformasi birokrasi yang mencakup pola pikir dan perubahan budaya yang dilakukan secara komperehensif dan terukur,” kata Bernhard.

Berita Lainnya
1 dari 421

Bahkan saat ini penilaian terhadap aparatur sipil negara (ASN) melalui SKP yang salah satu unsurnya merupakan prestasi kerja ASN.

Bernhard mengingatkan, agar ASN dapat berpedoman dan mengikuti aturan terkait dengan aparatur sipil negara dan sasaran kerja pegawai tersebut. “ASN di lingkup Pemko Banjarbaru dituntut memiliki integritas, professional dan netral,” tegasnya.

Selain itu, mampu menyelenggarakan pelanayanan publik dan mampu menjalankan peran sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Usai pelantikan, Pjs Walikota Banjarbaru juga menyaksikan penandatanganan MoU dan berita acara pelantikan yang di lakukan oleh dua orang tenaga fungsional yang baru di lantik. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya