Polres Balangan Gencar Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Paringin, KP – Polres Balangan dan Polsek jajaran secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan himbauan protokol Kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru, di Kabupaten Balangan.

Pandemi Covid-19 menuntut kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, di manapun kita berada, kita harus memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghidari dari kerumunan sekaligus kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Berita Lainnya
1 dari 309

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid menyampaikan patroli secara rutin ini dilaksanakan sebagai tugas rutin Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai harkamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam aktifitasnya sehari-hari dan terhidar dari penyebaran wabah Covid -19, yang kita ketahui bersama bahwa Balangan masih adag terpapar Covid -19 karena tidak mematuhi protokol kesehatan.

Demi keamanan masyarakat khususnya di Kabupaten Balangan, Polres Balangan dan Polsek jajaran secara rutin siang dan malam terus melaksanakan giat patroli harkamtibmas untuk menciptakan situasi kondusif dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, ucapnya, Senin (12/10).

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid -19, kepada masyarakat Kabupaten Balangan marilah kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas maupun keluar rumah demi menjaga kesehatan bersama, ujarnya. (jun/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya