Polres Barsel Gelar Patroli Kawal Deklarasi Pilkada Secara Virtual

Buntok, KP – Untuk memastikan Kamtibmas di Barsel tetap aman dan terkendali, pada saat Deklarasi Pilkada Damai, yang digelar secara Virtual dari tingkat provinsi pada tahapan masa kampanye Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020, maka Polres Barsel berpatroli guna cipta kondisi, Selasa (29/9/2020) di seputaran kota Buntok yang dimulai pukul 14.00 WIB siang.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kabagops Polres Barsel, Kompol M.Fadhol, S.H yang diikuti personel yang berbaris iring-iringan dengan Ranmor roda dua dan roda empat guna memastikan Kamtibmas didaerah ini kondusif.

Berita Lainnya
1 dari 121

Sementara Kapolres Batsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K mengatakan melalui Kabagops M.Fadhol, bahwa kegiatan patroli tersebut untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif serta memastikan bahwa tahapan masa kampanye tetap mematuhi protokol kesehatan, kata Fadhol.

Dimana pengecekan yang dilakukan mulai dari kantor KPU, Bawaslu dan DPC dati sejumlah Parpol dan semua aktifitas di lapangan berjalan dengan lancar dan tidak ada tanda-tanda kerawanan seperti pengumpulan masya, tuturnya.

Dengan adanya patroli tetsrbut srkaligus mengecek kesiapan personel yang bertugas jaga di KPU serta Bawaslu sejak dari mulai kegiatan sampai pada pelaporan hasil pilkada nantinya, agar tetap berjalan lancar, aman dan kondusif, katanya.

Diadakannya Patroli tersebut, adalah sebagai bukti harapan agar segala bentuk kejahatan yang dapat mengganggu jalannya demokrasi di wilayah hukum Polres Barsel dapat dicegah dari Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus, kamtibmasnya aman dan kondusif, kata Fadhol.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya