Polres Barsel Selidiki Sebab Kebakaran yang Hanguskan Dua Buah Rumah Akibatkan Warga Meninggal

Buntok, KP – Polres Barito Selatan (Bersel), masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan dua bangunan rumah dan menewaskan satu orang di Gang Takan, Jalan Kelurahan, Kabupaten Buntok, Provinsi. kalteng. Minggu (11/10) Sekitar Pukul 03.45 dini hari kemarin

Kapolres Bersel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Polres Bersel AKP Yonas Nata Putera, S.H., membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

“Menurut Keterangan para saksi, korban sempat berteriak meminta pertolongan, masyarakat sekitar yang mendengar langsung melakukan upaya pertolongan namun tidak membuahkan hasil karena api yang terlalu cepat melahap rumah yang terbuat dari kayu itu,” terang Yonas.

Berita Lainnya
1 dari 120

Dikatakan, mantan Kasat Resnarkoba Polresta Palangka Raya itu, memastikan asal mula api bersumber dari rumah milik korban yang merembet ke sebuah bangunan barak lima pintu milik adik kandungnya yang dititipkan padanya.

Namun penyebab terbakarnya masih kita dalami,” katanya

Dirinya kemudian menerangkan,  jenazah korban saat ditemukan dalam posisi berbaring diruang tamu dekat sepeda kayuh serta sepeda motor dan pada korban ditemukan satu buah kunci rumah dan kunci barak lima pintu.

Dari kebakaran itu, diketahui kerugian materil berkisar 400 juta Rupiah dan untuk penyelidikkan lebih lanjut, Satreskrim Polres Bersel memanggil tim Laboratorium Forensik Polda Jatim.(yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya