Sosialisasi Pelaksanaan Pemilu 2020 Dengan Protokol Kesehatan 3M

Pelaihari, KP – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) di tengah pandemi virus corona, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Tanah Laut (Tala) (HPPMTL) menggelar kegiatan Sosialisasi tahapan kampanye dalam kondisi bencana non alam Covid-19 Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2020 di Aula Sarantang-Saruntung Kantor Bupati Tanah Laut (Tala) pada Sabtu (10/10/2020).

Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Tala H. Bambang Kusudarisman yang mewakili Bupati Tala pada kegiatan tersebut menyebutkan bahwa pada pandemi seperti sekarang sangat penting melaksanakan pemilu sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, “Pemilu di masa pandemi wajib menerapkan protokol kesehatan, maka dari itu pemuda di Tala harus menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan pada pemilu nanti,”ujarnya.

Berita Lainnya

Sekda Bersama Masyarakat Tanah Ribuan Bibit Pohon

Aksi Demo Koalisi LSM Kalsel di DPRD Tala

1 dari 240

Bambang juga menambahkan bahwa pihaknya tidak ingin ada kluster-kluster penyebaran virus corona yang berasal dari penyelenggaraan pemilu, “Kita harus tetap melaksanakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik,”ujarnya.

Lebih lanjut Bambang ingin agar para pemuda di Tala bisa menentukan pilihannya, “Jangan golput, tentukan pilihan kita untuk kemajuan Kalsel kedepan, kita harus bersinergi untuk mengawal proses demokrasi agar dapat berjalan aman, damai dan tentram,” tegasnya. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya