Tempat Usaha Salonpun Patuhi Protokol Kesehatan

Palangka Raya, KP – Ditengah seretnya usaha saat ini sebagai dampak bencana pandemi yang melanda dunia, tidak terkecuali negara kita Indonesia, dan secara khususnya di kota Palangka Raya, termasuk usaha salon.

Adalah sebuah salon yang bernama “ Salon Dina” yang berada persis di belakang Bank Kalteng Pasar Kahayan Palangka Raya mengaku usahanya agak terpuruk akibat pandemi corona virus-19.

Bayangkan katanya, kalau dulu sebelum pandemi usaha saya sangat laku dan boleh dibilang cukup laris, jika dalam sehari rata-rata orang yang datang bisa mencapai 30-50 orang dan kadangkala sampai melembut, ujar Dina.

Berita Lainnya
1 dari 343

Bermacam-macam keperluan pelanggan, ada yang memanjakan diri dengan Creambath, mandi susu, luluran, potong rambut, ngecap rambut dan lain-lainnya.

, dan bahkan panggilan untuk makeup pengantin maupun wisuda, katanya.

Kalau dibandingkan sekarang…sangat jauh, karena saya juga harus teliti dengan pelanggan, harus yang sehat, datang harus tetap menggunakan masker, mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan dan yang tidak kalah penting adalah jumlah pelanggan terpaksa harus saya batasi, imbuh Dina.

Walaupun hasil sedikit tapi saya tetap bersyukur karena masih diizinkan pemerintah membuka usaha asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan, ya terutama untuk kesehatan diri kita sendiri dan orang lain ( pelanggan) maksudnya.

Jadi tidak heran kalau dimana-mana ada stiker “pengunjung wajib pakai masker”, dan selain itu dia juga mengingatkan dengan ramahnya untuk selalu mencuci tangan dengan sabun dulu.(Yld/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya