Untuk Keamanan Nasabah, Satsabhara Polresta Kawal Kegiatan Perbankan

Palangka Raya, KP – Personel Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan obyek vital perbankan di Wilayah Kota Palangka Raya, Senin (05/10/2020) pagi di Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri S.I.K.,S.H.,M.Hum melalui Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo, S.H. menjelaskan, kegiatan tersebut meliputi penjagaan di lokasi Kantor maupun pengawalan kegiatan pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di seputaran Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 305

Gatot juga menambahkan, selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggotanya tersebut juga dimaksudkan untuk mewujudkan Kamtibmas sekaligus mencegah terjadinya tindakan kriminal.

“Anggota yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas Pengamanan telah dibekali dengan Surat Perintah dari Kapolresta Palangka Raya serta dilengkapi dengan senjata api guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (yld/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya