ZR Bertekad Ratakan Semua Jalan Desa

TANAH BUMBU, KP – Kampanye dialogis kembali dilakoni pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, Minggu (4/10) siang. Dalam kampanyenya di sejumlah desa di Angsana, cawabup Muhammad Rusli, bertekad akan memuluskan jalan-jalan di kecamatan tersebut yang sebagian mengalami kerusakan.

Menurut M. Rusli, jika akses jalan mulus, tentunya akan memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat, karena menjadi infrastruktur vital. Ia prihatin menyaksikan jika masih ada wilayah pedesaan di Tanah Bumbu masih belum memiliki akses jalan yang layak dan bagus.

Berita Lainnya
1 dari 293

“Apabila jalan beraspal dan bercor, memudahkan warga beraktivitas. Dampaknya pasti positif, baik bagi roda perekonomian maupun kegiatan sosial masyarakat. Sehingga saya bersama Zairullah akan memprioritaskan program pembangunan jalan saat terpilih nanti,” kata Rusli dihadapan masyarakat desa Purwodadi, kecamatan Angsana.

Sementara Ketua Rt.06 Desa Purwodadi, Sutrisno mengeluhkan kerusakan jalan desa mereka. Ia bersama warga lainnya sangat berharap akses jalan menjadi perhatian serius pemerintah kabupaten Tanah Bumbu agar memberikan kenyamanan bagi aktivitas masyarakat setempat.

“Jalan desa sepanjang 3.000 meter disini rusak, dan sudah berlangsung lebih 10 tahun. Kondisi ini mengganggu kami, karena jika ingin bepergian dan beraktivitas harus milih-milih jalur alternatif,” ungkap Sutrisno.

Ia mengaku siap memilih dan memenangkan paslon ZR karena berpengalaman, pernah menjabat bupati Tanah Bumbu dan dari kalangan birokrat. Selain itu mereka sosok yang ramah, murah senyum, penyantun anak yatim dan orang tua jompo.

“Paslon ZR layak pimpin Tanah Bumbu kedepannya,” harapnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya