Babinsa Koramil 1013-03 Muara Teweh Bagikan Masker

Muara Teweh, KP – Kodim 1013/Mtw melalui Koramil 03 Muara Teweh melakukan kegiatan penyerahan dan pembagian masker di Desa Bintang Ninggi I dan II, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut), Senin (2/11).

Untuk diketahui, penyerahan masker dipimpin langsung oleh Danramil 03 Muara Teweh Lettu Inf M Guntur kepada Sekdes Erkanadi yang dilaksanakan di Kantor Desa Bintang Ninggi II. Selanjutnya, Babinsa Koramil 03 Muara Teweh melakukan pembagian masker kepada masyarakat Bintang Ninggi I dan II.

Berita Lainnya

Warga Portal Jalan Masuk Desa

1 dari 134

Danramil 03 Muara Teweh Lettu Inf M Guntur mengatakan kegiatan ini merupakan saling peduli terhadap sesama dengan membagikan masker kepada warga, hal ini bertujuan untuk memutus matarantai penularan virus Covid-19.

“Banyak rata-rata masyarakat di desa belum ada kesadaran dalam memakai masker, mereka kesawah ataupun kepasar tanpa menggunakan masker, padahal banyak bersinggungan dengan warga lain, maka dari itu kami menghimbau dan mengajak mereka agar tiap kali keluar rumah tetap mamakai masker,” kata Guntur.

Dalam kesempatan itu juga, kami perintahkan kepada setiap babinsa, agar menyampaikan dan membantu warga binaan di wilayah masing-masing, supaya warga terbiasa hidup bersih, dan memiliki kesadaran dalam membentengi diri sendiri maupun keluarganya dari penularan virus Covid-19 ini, salah satunya dengan menggunakan masker. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya