Berwista Mancing dan Petik Buah Ada di Kotabaru

Kotabaru, KP – Keanekaragaman obyek wisata di Kabupaten Kotabaru semakin lengkap dengan di perkenalkannya wisata mancing dan petik buah di Desa Gedambaan, Tidak jauh dari Areal wisata pantai Gedambaan Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Tempat Agrowisata yang diberi nama SETETES AIR diresmikan langsung Pjs Bupati Kotabaru, M. Syarifudin disertai jajaran dan Forkopimda ditandai dengan pelepasan balon udara, Senin (2/11/2020), dihadiri oleh Komisi 2 DPRD Kalimantan selatan Muhammad Yani, Sekdakab H Said Akhmad, Asisten II Setda H Akhmad Rivai, Kepala SKPD, Camat Pulaulaut Sigam beserta Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkambtibmas, perwakilan perusahaan, serta warga setempat.

Berita Lainnya
1 dari 141

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Kotabaru, M Syarifudin mengatakan “Pemerintah daerah sangat menyambut baik adanya agrowisata baru ini, karena, bisa dijadikan salah satu alternatif tempat berekreasi.

Di Kotabaru ini lengkap alternatif untuk berwisata. Ada wisata pantai dan juga pegunungan. Terimakasih kepada pihak pengelola. Dengan adanya tempat wisata baru ini, cukup menambah daftar tempat wisata yang bisa dijadikan alternatif untuk berekreasi, apalagi disini kita bisa memetik buah dan juga memancing. Pemerintah akan bersinergi untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kotabaru, karena banyak tempat wisata yang baik untuk dikembangkan. Tentunya dengan didukung dengan infrastruktur jalannya.

Tempat agrowisata ini akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, apalagi nantinya kita akan di backup oleh DPRD Provinsi, sehingga segala keperluan bisa dimanfaatkan dan diberdayakan, ekonomi pastinya akan berkembang dengan baik.” Pungkasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya