Covid-19 Kabupaten Banjar Menurun

Martapura, KP – Diterapkannya Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 di Daerah ini, ampuh membuat penurunan penyebaran COVID-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Muhammad Hilman, mengatakan terhitung sejak Kamis (5/11/2020) lalu, pasien penderita COVID-19 di Kabupaten Banjar, hanya berjumlah 29 orang saja, sehingga diharapkan, di hari-hari selanjutnya, penyebaran COVID-19 di Kabupaten ini dapat lebih menurun lagi.

Berita Lainnya

Kesembuhan Covid Di Banjar Capai 90 Persen

DPRD Banjar Sepakati Pembahasan 4 Raperda

1 dari 414

“Meskipun penurunan pasien penderita COVID-19, akan tetapi kami mengimbau kepada masyarakat, agar jangan sampai lengah,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Satpol PP Kabupaten Banjar Ali Hanafiah, mengatakan menegakkan protokol kesehatan covid-19 di Kabupaten Banjar rutin menggelar razia masker. Hal tersebut dilaksanakan guna terus menekan laju covid-19 di Kabupaten Banjar. Dan dalam pelaksanaannya apabila ada masyarakat yang kedapatan tak memakai masker maka akan diberikan masker.

“Meskipun para pelanggar protokol kesehatan COVID-19 di Kabupaten Banjar diberikan masker, namun mereka tetap diberikan sanksi sosial, yakni berupa pembinaan fisik dan sosial,” katanya. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya