Dinkes Tanbu Bakti Sosial Pasca Kebakaran di Kotabaru

Kotabaru, KP – Kamis 5/11/2020 lalu, Sekertaris Daerah Kabupaten Kotabaru H. Said Akhmad Assegaf menyambut kedatangan Rombongan Dinas Kesehatan, BPBD serta IDI Kabupaten Tanah Bumbu di Oprasional Room Pemda Kotabaru, yang rencananya akan Melaksanakan Bakti Sosial pasca kebakaran di Kotabaru.

Disampaikan bahwa, Dijadwalkan nantinya kegiatan Bakti Sosial ini akan dilaksanakan sehari penuh Dengan jumlah kurang lebih 100 orang Rombongan terdiri dari petugas Kesehatan dan BPBD yang diketuai oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya H Said Akhmad mengatakan “Atas nama pemerintah serta masyarakat Kotabaru, kami mengucapkan ribuan terimakasih atas partisifasinya, mudahan-mudahan Bantuan ini bermanfaat bagi korban kebakaran.

Berita Lainnya
1 dari 140

Semoga kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, serta Bantuan untuk kesehatan serta Bantuan berupa benda, Bisa Bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk mereka yg telah memberikan bantuan, jelasnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H Setia Budi selaku Kepala Rombongan Mengatakan, “Kegiatan Bakti Sosial ini nantinya akan melakukan pengobatan terhadap Korban Kebakaran yang membutuhkan sesuai arahan Bupati Tanah Bumbu.

Kami akan memberikan Bantuan semaksimal mungkin membantu berupa kesehatan serta sembako, semoga dengan adanya bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban korban kebakaran, ucapnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan sehari penuh pada hari kamis 05 Nopember 2020. Untuk pemberian Kesehatan sendiri selain stand by di Pos Kesehatan, Tim dari Tanah Bumbu juga nantinya akan turun langsung menyambangi masyarakat Korban Kebakaran dan Posko penampungan sementara yang ditempati korban pasca Kebakaran. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya