Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan Kanit Binmas

Pulang Pisau, KP – Aipda Akbar Arsyad Selaku Kanit Binmas Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, tidak mau menyia-nyiakan waktu nya dalam memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan, ketika melihat warga Aipda Akbar Arsyad langsung menyambangi, Senin (23/11/2020) siang.

Berita Lainnya
1 dari 122

Dalam kesempatan tersebut Aipda Akbar Arsyad selaku Kanit Binmas Polsek Maliku tersebut mengimbau warga tersebut untuk menggunakan masker, dirinya juga mengingatkan warga tersebut untuk mengunakan masker saat keluar rumah atau beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser. K, S.H yang mendapat laporan dari Kanit Binmas tersebut mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas diluar rumah.

Laaser juga mengingatkan warga juga untuk ketat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada kalteng yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye sebagai mana termuat dalam PKPU dan Maklumat Kapolri.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya