Happy Wedding! Plt Gubernur Kalsel Resmi Nikahi Pramugari

Berita Lainnya

Masyarakat Rindu Penataran P4

1 dari 1.316

Banjarbaru,KP- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan menikah lagi. Resepsi pernikahan di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dilangsungkan Kamjs (26/11) malam tadi.
Kabar gembira itu menyedot perhatian warganet yang penasaran akan pendamping sosok berpengaruh di Bumi Lambung Mangkurat tersebut.
Ada beberapa fakta menarik yang berhasil disimpun oleh media ini:

  1. Menduda
    Rudy memilih menduda selama kurang lebih 2 tahun pasca-meninggalnya sang istri Rosdiawati pada 2018 silam.
    Namun bukti kecintaannya tak luntur. Kerap kali Rudy membagikan postingan foto atau video kenangan kebersamaan dengan almarhum istri serta anak-anaknya.
  2. Pramugari
    Tak hanya kabar pernikahan, banyak juga yang penasaran siapa wanita yang akhirnya dipinang oleh Rudy Resnawan. Sosok tersebut rupanya Risnia Puspita Sari atau akrab disapa Nia.
    Alumnus SMAN Baturraden,Banyumas itu pernah bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan ternama di Indonesia. Tercatat Nia juga adalah lulusan Jogja Flight Education Center.
  3. Pamer Kemesraan
    Kedekatan Rudy dan Nia rupanya sudah terjalin lama. Rudy sempat mengunggah foto kebersamaan mereka dalam akun instagram pribadinya @rudyresnawan_new pada 24 Juli 2019 silam.
    Dalam keterangan foto, dia menuliskan caption “Sebelum pisah,foto dulu”.
    Tak hanya itu, pada unggahan lainnya juga terlihat keakraban keduanya. Postingan tertanggal 31 Juli 2019 misalnya. Rudy seakan memperagakan seorang dokter gigi yang menangani pasiennya.
    Dia juga menuliskan caption bernada lucu “Lagi kerja sambilan,betulin gigi pasien yang semarawut”.
    Sementara Nia sendiri memilih untuk membagikan kemesraan hubungan mereka. Dari sorotan instagram, diketahui ada dua cerita (instagram stories) foto dan video bersama Rudy yang dia unggah sekitar 8 dan 3 minggu lalu.
    Pernikahan Rudy berlangsung tertutup dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Kabar gembira ini kemudian tersebar dengan sendirinya melalui postingan beberapa rekan terdekat keduanya.
    Sebagai informasi, dua bulan lalu,Rudy Resnawan ditunjuk sebagai Gubernur Kalsel. Rudy menggantikan Sahbirin Noor yang cuti kampanye Pilkada Serentak 2020.
    “Saya mendoakan agar beliau berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Selatan, HM Muslim. (KP0-1)
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya