Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

Haris Makkie – Ilham Nor Tandatangani Fakta Integritas dengan Hasnuriyadi

×

Haris Makkie – Ilham Nor Tandatangani Fakta Integritas dengan Hasnuriyadi

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Haris Makkie – Ilham Nor tandatagani Fakta Integritas dengan Hasnuriyadi

Fakta Integritas dukungan dari Hasnuriyadi, tak lain putra Alm H Sulaiman HB ini telah dikantongi pasangan calon H Abdul Haris Makkie dan H Ilham Nor.

Dari keterangan, Abdul Haris Makkie dan Ilham Nor, paslon nomor urut satu, secara resmi menandatangani Fakta Integritas dukungan dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan yang diketuaiĀ  Hasnuriadi Sulaiman. Rabu (18/11/2020) malam lalu.

Atas perintah Ketua Majelis Pimpinan Nasional Japto S Soerjosoemarno, yang menginstruksikan seluruh wilayah, untuk memprioritaskan dukungan terhadap Kader internal di organisasinya sendiri.

Dalam Fakta Integritas tersebut, Pemuda Pancasila siap memenangkan pasangan calon Nomor urut satu untuk Pilwali 2020 di Kota Banjarmasin

Hasnur, yang juga merupakan Manajer PS Barito Putra ini mengatakan mendukung paslon tersebut,”Kami sebagai keluarga akan mendukung keluarga kami sendiri.

Ka haris, adalah keluarga saya, dan bagian dari pemuda pancasila, jadi satu keluarga untuk selamanya” ungkap Hasnur.

Sementara itu, Haris mengaku bersyukur dan senang dengan dukungan yang diberikan Pemuda Pancasila.

“Saya sangat senang atas dukungan ini, dan kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Banjarmasin, terutama nanti dibidang olahraga” ucap Haris.

Dengan dikantonginya Fakta Integritas yang diberikan langsungĀ  Hasnuriadi Sulaiman HB tersebut, menjadikan semangat tersendiri bagis Haris – Ilham untuk dapat memenangkan Kontestasi Pilkada Banjarmasin. (K-2)

Iklan
Baca Juga:  Jokowi Akan Rombak Kabinet dan Lantik Pejabat Baru di Istana Negara Hari Rabu
Iklan