KWOKS Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banjarmasin, KP – Komunitas Wanita Olahraga Kalimantan Selatan (WOKS), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus bersilaturahmi yang melibatkan seluruh anggota komunitas WOKS yang juga dihadiri penasihat komunitas ini Hj.Faridah Hasan Aman dan Hj.Marlian.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung YKI (Yayasan Kanker Indonesia), Jalan Dharma Praja Banjarmasin, berlangsung penuh khidmat dan suasana kekeluargaan.

Ketua Panitia Pelaksana, Hj Yani Murid mengapreasisi kehadiran segenap anggota Komunitas WOKS, terlebih kehadiran Penasehat KWOKS, Hj Faridah Hasan an dan Hj Marlian, belum lama ini.

Hj. Yani berharap kedepannya kegiatan komunitas ini bisa berkembang lebih baik. Tidak hanya yang berkaitan dengan olahraga tetapi juga kegiatan lainnya, seperti bakti sosial.

Berita Lainnya
1 dari 1.815

Sementara Ustazah Dra. Indri Hartati M. Pd yang memberikan tausiah diacara ini menyampaikan, bagi yang mencintai dan meneladani kehidupan Rasulullah SAW, dia akan selamat baik di dunia maupun di akhirat.

Umi Indri, sebutan familiar ustazah ini, juga mengapresiasi seluruh hadirin yang datang dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Datang menggunakan masker, sebelum masuk ruangan mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. “Kita tidak perlu takut dengan Covid 19. Tapi kita ber ikhtiar untuk menjaga Kesehatan dengan disiplin terhadap protokol kesehatan, ” ujar umi Indri.

Ketua komunitas WOKS, Hj. Siti Saniah, dalam sambutannya menyebut, dengan momentum silaturahim dan peringatan maulid ini, diharapkan dapat meneladani kehidupan Rasulullah SAW. (Lia/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya