Laga sepakbola persahabatan Allstar Kalsel dan Tanah Laut

Tim sepakbola Allstar Kalsel dan Tanah Laut yang dikomandani langsung Bupati Sukamta, menggelar pertandingan persahabatan di Green Yakin soccer Fields

H Sukamta

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola Allstar Kalsel dan Allstar Tanah Laut, menggelar laga persahabatan di Green Yakin Soccer Fields, yang berlangsung dalam tiga babak dan berkesudahan dengan skor 3-2, untuk kemenangan tim Kalsel.

Tim Tanah Laut yang diperkuat penyerang andalannya H Sukamta, unggul lebih dulu pada babak pertama melalui Dayat. Keunggulan 1 – 0 ini bertahan hingga jeda.

Berita Lainnya

Borneo bantai Sidoarjo FC

1 dari 270

Allstar Kalsel baru menyamakan kedudukan pada pertengahan babak kedua melalui Mansur.

Tanah Laut kembali unggul 2-1, melalui tendangan keras Arief, namun hanya dalam beberapa menit Yuli berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2. Allstar Kalsel memastikan kemenangan melalui tendangan penalty dari titik putih oleh Edy susanto, setelah terjadi pelanggaran . Keunggulan 3-2 ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

Menurut Ketua Allstar Kalsel, H Jumansyah, pertandingan persahabatan belangsung seru dan menarik, serangan mengalir silih berganti. Tim Tanah Laut sebenarnya lebih dominant dalam melakukan pressure bahkan memiliki sangat banyak peluang untuk mencetak gol, Namun Kalsel memiliki keunggulan dengan pertahanan yang cukup solid digalang Riduan Sirait, Yuyu Rahmat dan Slamet Kacong yang disiplin dalam menjaga daerah pertahanan, paparnya.

‘’Slamet Kacong merupakan mantan pemain Persebaya dan juga Madura Utd yang kemudian hijrah ke Banjarmasin dan memilih untuk bergabung dengan Allstar Kalsel,’’ papar pemain senior Yuyu Rahmat Mulyana.

H Sukamta, playmaker Allstar Tala yang merupakan Bupati Bumi Tuntung Pandang mengaku sangat gembira melakoni pertandingan persahabatan tersebut. ‘’Bukan kalah atau menang yang dicari, tapi meningkatkan hubungan silaturahmi dengan bemain bola gembira jauh lebih penting, apalagi dalam masa pandemic covid 19, berolahraga bisa meningkatkan daya tahan tubuh ,’’ ujarnya. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya