Wabup Bartim Ingatkan Timses Patuhi Protokol Kesehatan Saat Berkampanye

Tamiang Layang, KP – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh meminta kepada tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng nomor urut satu dan dua pada Pilkada Kalimantan Tengah tahun 2020 agar dapat mematuhi protokol kesehatan saat berkampanye.

“Dalam menghadapi tahapan memasuki kampanye hendaknya selalu patuh dan mentaati Protokol kesehatan karna itu sangat lah penting. Intinya kita harus waspada dan kehati-hatian agar COVID-19 bisa dikendalikan,” kata Habib Saleh di Tamiang Layang, Kamis ( 5/11/2020 ).

Dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, maka penularan virus Covid -19 itu bisa ditekan penyebaran atau penularannya di antar wilayah di dalam daerah.

Habib Said Abdul Saleh sangat mengharapkan penyelenggaraan pilkada Kalteng 2020 di Kabupaten Bartim tidak menimbulkan kluster baru. Selain itu, Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Bartim juga diharapkan bisa mengawasi penerapan protokol kesehatan setiap ada kegiatan ( Paslon ) di Bartim.

Berita Lainnya
1 dari 104

“Ini sebagai komitmen bersama dalam upaya menekan dan mengendalian serta memutus rantai penyebaran COVID-19,” kata Habib Saleh lagi.

Menurut Habib , dirinya bersama Bupati Bartim Ampera AY Mabas dan dibantu perangkat daerah yang ada, sudah melakukan pemeriksaan ( test ) pelacakan ( tracking ) dan perawatan ( treatment ) dalam menanggulangi COVID-19.

“ Kita sangat berharap dalam melakukan Upaya ini hendaknya didukung seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Bartim,” katanya.

Wabup Bartim itu mengapresiasi KPU setempat yang sudah berupaya maksimal menciptakan pilakda Kalteng bebas COVID-19. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya