Motor Matiq Tiba-tiba Terbakar

Banjarmasin, KP – Warga yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaaan Banjarmasin Tengah tepatnya di depan Apotek Rika mendadak heboh. Pasalnya, sebuah sepeda motor Matiq Yamaha Mio tiba-tiba terbakar.

Peristiwa ini terjadi Sabtu malam (31/10/2020), sekitar pukul 18.30 WITA. Karuan saja, membuat pengguna jalan dan para penjual sekitar berhamburan untuk melakukan pemadaman api tersebut.

Sepeda motor Matiq Yamaha Mio DA 6887 PG yang terbakar itu milik Herry Hendratna (43), warga Jalan Aes Nasution Gang Rima RT 10 RW 02 Banjarmasin Tengah.

Keterangan didapat, saat Herry ingin membeli obat di Apotek Rika. Namun

Berita Lainnya
1 dari 1.008

pantat korban terasa panas dan sepeda motor mati sendiri.

Kemudian korban turun dari sepeda motor. Dan sepeda motor mengeluarkan asap dan terbakar sendiri. Penyebabnya, tidak diketahui.

Herry mengatakan, tak tahu penyebabnya tiba-tiba motornya langsung mengeluarkan asap dan mengeluarkan api.

“Memang beberapa hari sebelum kejadian, sepeda motornya pada karburatornya ada bocor dan diperbaiki di bengkel,” jelasnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. “Penyebabnya belum bisa dipastikan untuk sementara,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya