Pelanggan PDAM Banteng Dipastikan Mati 8 Jam


Banjarmasin, KP – Pelanggan air bersih untuk pelanggan di wilayah Banjarmasin Barat dan juga Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, dipastikan Selasa (24/11/2020) malam, terhenti selama delapan jam.
Hal ini dikarenakan PDAM Bandarmasih akan melakukan perbaikan kebocoran pipa distribusi primer PVC dengan diameter 635 mm, yang berlokasi di Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin (depan dealer Suzuki).
Bahkan perbaikan pipa ini diperkirakan berlangsung sejak pukul 20.00 Wita hingga 04.00 Wita (delapan jam) dan pompa pun akan dimatikan.
“Jadi yang akan terdampak seluruh pelanggan di wilayah Banjarmasin Barat, dan sebagian lagi di wilayah Banjarmasin Tengah. Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” ujar Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wahid.
Disinggung mengenai penyebab bocornya pipa distribusi primer tersebut, Wahid menerangkan, karena faktor usia pipa.”Memang, pipa-pipa kita sebenarnya sudah tua dan idealnya harus dilakukan peremajaan,” katanya.
Wahid mengimbau pelanggan yang terkena dampak agar bisa mempersiapkan penampungan air dan bagi pelanggan yang memerlukan  air dengan mobil tangki bisa memghubungi call center PDAM Bandarmasih di nomor 05113252541 dan WA 0811515146.(vin/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya