Pentas Amal OI Banjarmasin Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Kotabaru

Banjarmasin, KP – Musibah Kebakaran di Kabupaten Kotabaru Jumat, 30 September 2020 lalu, membuat pilu banyak kalangan masyarakat. Sehingga banyak warga berbagi kasih dengan mengadakan berbagai donasi untuk meringankan beban para korban.

Seperti halnya yang dilakukan Badan Pengurus Kota Ormas OI (Orang Indonesia) Banjarmasin yang mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Patmaraga Kotabaru yang menghanguskan 150 rumah dengan 505 jiwa tersebut.

Ketua Ormas OI Banjarmasin Muhammad Yunani mengatakan, pentas amal Bersama Berbagi Kasih OI Peduli itu dilaksanakan 3 sampai 4 November di The Jumpa Square Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat. Kalimantan Selatan (Kalsel).

Berita Lainnya
1 dari 1.859

Ia menjelaskan, penggalangan dana tersebut dilakukan dengan mengadakan semacam konser musik sederhana dan lelang beberapa kaos dan mug yang dilakukan selama dua hari

“Jadi teknis galang dana hari ini diiringi dengan musik akustik yang dimainkan oleh anggota Oi Banjarmasin sekaligus melelang kaos dan mug,” ujarnya, Rabu (4/11) malam

Menurutnya, tujuan dari pentas amal tersebut tidak lain adalah untuk mengajak masyarakat memberi perhatian dan kepedulian sesama dalam membantu meringankan beban penderitaan korban kebakaran.

“Kegiatan penggalangan dana ini untuk membantu warga Kotabaru yang terkena musibah Kebakaran, sehingga diharapkan penggalangan dana ini bisa sedikit meringankan beban korban,” pungkasnya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya