Pjs Bupati Kotabaru Maulidan Bersama Warga

Kotabaru, KP – Sabtu 14/11/2020 lalu, Pjs Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin menghadiri Perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Sallam, tahun 2020 Masehi/1442 Hijriah, di Mesjid Agung Husnul khatimah, (Masjid Husnul Khatimah), yang juga dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan masyarakat (Kabag Kesra) H Zabidi, tamu undangan, serta masyarakat yang memenuhi Mesjid Husnul khatimah.

M Syarifudin dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kotabaru, menyambut baik kegiatan Maulid Nabi tersebut yang setiap tahunnya selalu dilaksanakan. Satu hal yang harus dilakukan umat Muslim, ketika merayakan maulid Nabi adalah meneladani sikap dan perbuatan, terutama akhlak mulia nan agung dari baginda Rasul Nabi besar Muhammad Sallallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

Berita Lainnya

Dandim 1004 Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

1 dari 140

Mari kita ambil makna dari Peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di Mesjid ini, sebagai upaya untuk meningkatkan peran umat Islam menuju Islam yang rahmatan Lil alamin”.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Sallam berjalan dengan khidmat, di iisi dengan pembacaan syair sysir pujian Terhadap Rasulullah, Maulid Habsyi, juga diisi ceramah oleh KH Bahrudin Abdullah, selaku Pengasuh Ponpes Al islami Raudhatul jannah. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya