Pjs Bupati Kotabaru Tinjau Kesiapan Kecamatan Sambut Pilkada

Kotabaru, KP – Meninjau kesiapan kecamatan menghadapi pilkada serentak desember mendatang, PJS Bupati Kotabaru, Muhammad Syarifuddin beserta jajaran, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Assisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala SKPD, serta Kepala Bagian, melakukan kunjungan kerja di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Kelumpang Hilir, Pamukan Barat, dan Kelumpang Hulu.

Diungkapkkannya, kunjungan kerja yang dilakukan terkait dengan kesiapan pihak kecamatan dalam rangka penyelenggaraan Pilkada di Kotabaru, serta penanganan covid 19 di Kecamatan.

“Saya di Kotabaru, selain untuk menjalankan roda pemerintahan, juga mendapatkan tugas mengsukseskan penyelenggaraan pilkada, serta menangani permasalahan covid 19,” tuturnya.

Berita Lainnya

Dandim 1004 Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

1 dari 140

Dipaparkan Syarifuddin, setelah berkunjung langsung dan mendapatkan laporan dari Camat,” untuk persiapan penyelenggaraan Pilkada yang saat ini memasuki masa kampanye, berjalan dengan aman dan terkendali, dan siap untuk melaksanakan pesta demokrasi.

Sedangkan untuk penanganan covid 19 sendiri, Kecamatan Kelumpang Hilir yang sebelumnya salah satu desanya menjadi zona merah, saat ini sudah menjadi zona hijau dengan nol kasus, begitupun untuk kecamatan Pamukan Barat dan Kecamatan Kelumpang Hulu, kasus covid 19 sudah sangat rendah.

Alhamdulillah, terimakasih kepada tim gugus tugas dan tenaga kesehatan di kecamatan yang sudah bekerja keras dalam penanganan permasalahan covid 19 ini, hingga menjadi nol kasus,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati juga menyempatkan untuk meninjau beberapa pembangunan yang menggunakan dana APBN melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), serta membagikan beberapa masker kepada masyarakat yang melintas. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya