Pjs Bupati terima Bantuan untuk Korban Kebakaran dari Bank Kalsel

Kotabaru,KP- Penjabat sementara (Pjs) Bupati Muhammad Syarifuddin menerima simbolis bantuan untuk korban kebakaran kelurahan kotabaru tengah dari Bank Kalsel Kotabaru di Posko Induk Bencana Kebakaran Koramil 1004-8/ Kotabry, Rabu
pagi (18/11).


Pjs Bupati yang didampingi oleh Kasdim 1004/Ktb Mayor Inf Samsul Kusairi menerima bantuan secara simbolis yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Kalsel Kotabaru Muhammad Yamin, dan turut berhadir juga kepala BPBD Kotabaru dan Plt. Camat Pulaulaut sigam.

Pjs Bupati menyampaikan apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang telah memberikan bantuan bagi korban kebakaran yang menimpa wilayah kotabaru tengah beberapa waktu lalu.

Berita Lainnya
1 dari 228


“Kami apresiasi kepada Bank Kalsel Kotabaru yang peduli terhadap korban kebakaran di kotabaru tengah, semoga nantinya bantuan yang disumbangkan ini mampu meringankan beban masyarakat kita yang terkena musibah kebakaran.” Kata Pjs Bupati.


Untuk teknis penyaluran dan peruntukan bantuan ini,Syarifuddin mengatakan akan langsung menyalurkannya bersama-sama dengan bantuan dari masyarakat lainnya.
Adapun bantuan yang diserahkan Bank Kalsel berupa bantuan uang sejumlah Rp 100 juta, yang terdiri dari dana CSR Bank kalsel sebesar Rp50 juta, dan dana Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel sebesar Rp50 juta. (ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya