Plh Sekda Hadiri Haul Akbar Pangeran Syarif Ahmad bin Pangeran Syarif Ali Alaydrus 

Batulicin, KP – Haul akbar Pangeran Syarif Ahmad bin Pangeran Syarif Ali Alaydrus  Ke-127 di Kubah makam raja Batulicin, dihadiri Plh Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka 18/11/2020.

Memulai acara Haul ini diawali dengan pembacaan maulid Habsy dan manaqib Pangeran Syarif Ahmad Bin Pangeran Syarif Ali Alaydrus dilanjut dengan tausiyah dari Habib Abdullah Musthofa bin Abdullah Alaydrus pimpinan Syamsi Syumus Indonesia.

Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor melaui Plh Sekretaris Daerah Kab Tanbu H Ambo Sakka mengatakan mengapresiasai atas terlaksananya acara haul ke 27 Pangeran Syarif Ahmad bin Pangeran Syarif Ali Alaydrus.

Berita Lainnya
1 dari 358

“Atas nama pemerintah daerah kami sangat mendukung kegiatan ini, karena haul salah satu Raja Batulicin ini mengingatkan kita tentang situs sejarah Kerajaan Batulicin”, kata Ambo Sakka.

Ambo Sakka berharap, acara haul ini nantinya bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan tidak cuma sekali saja. 

Sementara pimpinanan majelis Syamsi Syumus Indonesia Habib Musthofa bin Abdullah Alaydrus di tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan seperti yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada kita semua.

Ia juga menyampaikan betapa besarnya manfaat sholawat kepada Nabi agar kita selalu diberikan syafaat oleh Baginda Rasullah di dunia hingga Yaumil Akhir nanti, ucap Habib Musthofa bin Abdullah Alaydrus di tausiahnya. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya