PNS Pemkab Tanbu Ikuti Pengambilan Sumpah Janji

Batulicin, KP – Sebanyak 191 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu ikuti Pengambilan Sumpah Janji PNS, Kamis 5/11/2020.

Pengambilan sumpah janji ini dilaksanakan di gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Pengambilan sumpah janji dipimpin langsung Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor. Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang baru diambil sumpah janjinya. 

“Saya berharap kepada seluruh PNS yang telah diambil sumpahnya sebagai PNS agar dapat menjadi abdi negara dan selalu siap sedia mengabdi melayani masyarakat dengan tulus,” Kata Bupati Sudian Noor. Jadilah pelayan masyarakat yang baik, berikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat serta jadilah pegawai yang bisa menjadi panutan tambah Bupati.

Berita Lainnya
1 dari 351

Bupati juga menegaskan PNS agar senantiasa menekuni pekerjaan dengan sebaik-baiknya, serta banyak belajar dari PNS senior atau dengan pimpinan agar kelak mencapai keberhasilan dalam pekerjaan sebagai PNS. 

“Sebagai ASN, saudara berkewajiban menjaga etika birokrasi, punya kecakapan dan prestasi kerja yang baik sehingga nantinya menjadi memiliki SDM yang berkualitas dan berintegritas tinggi,” tegasnya.

Kepada PNS H Sudian Noor yang baru diambil sumpah janjinya agar senantiasa mengembangkan diri untuk meningkatkan kinerja agar dapat memberikan kontribusi optimal kepada masyarkat dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Diakhir sambutan Sudian Noor mengingatkan kepada seluruh PNS agar dapat menjadi corong pemerintah dalam menyampaikan disiplin protokol kesehatan. 

“Sampaikan kepada tetangga kita pentingnya menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan,” tandasnya. 

Adapun pengambilan sumpah janji PNS Kabupaten Tanah Bumbu terdiri dari PNS Golongan II dan Golongan III fungsional maupun struktural. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya