Polsek Kahayan Hilir Amankan Penyaluran BST Tahap IX Kemensos RI

Pulang Pisau,KP – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Hari Eka dan Brigpol Rasito Amankan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap IX KEMENSOS RI DI Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau TAHUN 2020 yang dilaksanakan di lokasi kantor pos.l, Selasa (24/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Berita Lainnya

Bantuan Harus Tepat Sasaran

Wagub Kalteng Beri Semangat Peserta Seleksi CPNS

1 dari 494

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mengurangi tindak pidana maupun mencegah warga yang menumpuk atau berdesakan sehingga warga mau mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus covid 19.bertujuan untuk pencegahan rantai penyebaran virus covid-19.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menyampaikan, pengamanan dilakukan pihaknya di tempat rawan akan kriminalitas maupun tempat berkumpulnya warga agar mencegah hal – hal yang tidak di inginkan.

“Kami mengajak warga agar sama – sama mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung kegiatan dari pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19 di wilayah Pulang Pisau, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tukasnya. (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya