Menjelang Pilkada 2020, Polsek Kahayan Hilir Tingkatkan Patroli Ke Kantor Partai

Pulang Pisau,KP – Personel Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Brigpol Alamsyah dan Briptu Dodik Hari sampaikan himbauan kamtibmas di kantor partai PKB Dan Golkar jelang tahapan Pilkada 2020 agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas dan melaporkan ke Polsek Kahayan Hilir apabila ada hal-hal yang mencurigakan, Selasa (24/11/2020) Pukul 12.00 WIB.

Berita Lainnya

Bantuan Harus Tepat Sasaran

Wagub Kalteng Beri Semangat Peserta Seleksi CPNS

1 dari 494

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E Menyampaikan agar Anggota Polsek khususnya di sektor Kahayan Hilir agar perkuat dan lakukan kegiatan rutin dalam melaksanakan giat patroli.

Kegiatan tersebut bertujuan agar mengajak warga setempat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menghindari dari hal-hal yang merugikan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Imbauan ke daerah maupun tempat rawan gangguan Kamtibmas, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ucap Ipda Widodo (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya