RDP Gelar Temu Kangen

Sejumlah atlet dansa dari RDP Club tampil menghibur di acara temu Kangen dan Silaturahmi RDP, komunitas mobil BMW SBBE dan Kenzie Autowork di Meal Box Citraland Sabtu (7/11/2020) malam.

Mereka yang tampil adalah Radhika Dhafi Pratama yang meraih dua perak di Malaysia dan dua emas di Kejurprov nomor Solo Line Dancesport CCC U-10 dan Solo Line Dancesport Jive U-12.

Lalu ada Siti Rossa Meriska, Muhammad Yusran, Achmad Rama Rajasa serta Sachiko Puteri Felicia dan Pedansa cilik Annisa Raudatul Aisy yang meraih Runner up katagori solo Dancesport CCC U-10 tahun dan juara III katagori Solo Line Dancesport Jive U-12 serta juara harapan katagori Solo Line Dancesport CCC U-12 di Kejurprov 2020.

Manajer RDP Club Opi Sopiani SH mengatakan ada beragam acara di ajang silaturahmi antar komunitas ini.

Alumni Fakultas Hukum ULM ini menambahkan acara dimulai dari grup Chentil yang juga merupakan binaan RDP Kalsel. Berikutnya dilanjutkan Duo Mix dan penampilan tim dance HoHo.

Berita Lainnya
1 dari 271

Diambung penampilan LDCCC dan JiveU10 juga ada Sinkronise CCC & Jive serta H&M Duo dance female.

Ikut unjuk kebolehan dari Rumba/Samba/Passo dilanjutkan penampilan discjockey yang juga menampilkan DJ Dhafi.

Opi menambahkan untuk model tetap menggunakan faceshield, menggunakan masker serta mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak.

“Intinya kami juga tetap jaga protokol kesehatan dengan baik sesuai anjuran pemerintah,” pungkas Opi.

Ketua IODI Kalsel Muslih yang menghadiri acara tersebut, mengaku cukup bangga dengan penampilan anak asuhnya ini.

‘’Keberhasilan atlet-atlet dancesport dalam meraih prestasi, karena mereka tekun dan disiplin dalam mengikuti latihan, mematuhi instruksi yang diberikan,’’ kata Muslih, pelatih dancesport dan juga senam aerobic, serta Zumba. (net/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya