Rumah Pelatih Futsal Diterjang Puting Beliung

Saya langsung menyelamatkan sang nenek bersama adik paling kecil ke tempat tetangga

BANJARMASIN, KP – Rumah pelatih futsal bernama Ariyadi (30) diterjang angin puting beliung saat hujan deras, Selasa (10/11/2020), sekitar pukul 15.30 WITA.

Karuan saja, rumahnya yang berada di Jalan Teluk Tiram Gang Odi RT 30 RW 02 Banjarmasin Barat terbuka di bagian atap.

Melihat kejadian tersebut, Ariyadi yang tinggal bersama Rudinah (70) neneknya, Aris (33) dan Elzar (7) langsung terkejut ketika melihat atap rumahnya terbang.

Berita Lainnya
1 dari 1.008

Dari keterangan Ariyadi, kesehariannya pelatih bola futsal Sekolah Menengah Atas (SMA), saat kejadian bersama nenek dan adik paling kecil. Lalu tiba-tiba angin cukup kencang disertai hujan lebat datang dan menghantam rumahnya.

“Saya langsung menyelamatkan sang nenek bersama adik paling kecil ke tempat tetangga, supaya dapat berteduh sementara. Dan ini baru pertama terjadi,” katanya.

Hal serupa dialami M Ramadhani (37), rumah penjual ikan dan baju busana muslim yang berada di Jalan Teluk Tiram Laut RT 03 RW 01 tepatnya Pasar Jumput Banjarmasin Barat juga menjadi korban keganasan puting beliung.

Saat kejadian ia tinggal bersama Masramah (38), M.Rizky (17), A Aldi (10), M Ihza (9), dan Askya (2,5). “Waktu kejadian kami sekeluarga ada di rumah baru saja tutup toko yang ada di depan rumah, tiba-tiba saat hujan sangat deras, langsung terbuka atap rumah. Ini baru pertama terjadi,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya