Saber Pungli, Polres Lamandau Lakukan Pemeriksaan Data BLT dan Sosialisasi

Lamandau,KP- Tim Saber Pungli Kabupaten Lamandau yang dipimpin Ketua Saber Pungli Lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H., beserta Kapolsek Delang yang diwakili oleh Kasium Aipda Ridwan E. Simatupang, Aipda Agus Sutrisno, Aipda Edy Slamet Dan Bripda Andra Wirawan melaksanakan pengawasan dan pengecekan data penerima dana BLT-DD dan BST pemerintah pusat dan daerah di kecamatan Delang, Kab. Lamandau, Prov. Kalteng, Selasa (24/11/2020).

Berita Lainnya
1 dari 467

bertempat di Kantor Desa Penyombaan Tim Saber Pungli Kabupaten Lamandau melaksanakan pengawasan dan pengecekan data-data penerima dana BLT-DD dan BST pemerintah pusat dan daerah.

“Agar tidak terjadi duplikasi penerima dana bantuan terdapak covet-19 baik BLT-DD maupun BST pusat dan daerah,” ungkap Wakapolres Lamandau.

Selain itu juga Tim Saber Pungli Kabupaten Lamandau melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli terhadap aparatur Kelurahan bertempat di Kantor Kelurahan Kudangan agar dalam penerbitan Surat Keterangan Tanah dan pengurusan KTP tidak dipungut biaya tanpa adanya aturan yang mengatur. (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya