Secara Rutin, Bhabinkamtibmas Polsek Montallat Sampaikan Bahaya Pungli Kepada Warga Tumpung Laung

Barito Utara,KP– Menekan tindakan pidana pungli di wilayah hukum Polsek Montallat, anggota Polsek Montallat Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng sampaikan pesan Saber Pungli kepada warga di sekitaran desa tumpung laung.

Bertempat Wilayah Kec. Montallat, Kab. Barito Utara telah dilaksanakan sosialisasi dan imbauan terkait menjaga kesehatan kepada warga di Desa Tumpung Laung, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Selasa (24/11/2020) sore.

Berita Lainnya
1 dari 469

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Montallat Iptu Rahmad Tuah,S.H. M.M. mengatakan kegiatan yang kami lakukan dengan sambang desa dan sampaikan pesan Saber Pungli kepada warga masyarakat untuk menolak segala macam bentuk pungutan liar di wilayah hukum Polsek Teweh Tengah.

“Melalui sambang warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Montallat , kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sembari memberikan pesan Saber Pungli berupa ajakan untuk menjaga kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan,” katanya.

“ Harapan kami kepada warga masyarakat agar tidak melakukan tindakan pungli, karena pemberi dan penerima sama-sama melangar hukum,”harapnya. (KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya