Sempat Hilang, Bocah Ditemukan Anggota Polsek Murung

Murung Raya, KP – Polsek Murung Polres Murung Raya (Mura) berhasil menemukan seorang bocah yang hilang pada saat berangkat Joging seorang diri di Komplek Perkantoran Pemda Kab. Murung Raya, Senin (23/11/2020) pagi.

Bocah bernama Resa Saputra (7) yang beralamatkan di Jalan Dikin RT. 002 RW 003 Kelurahan Beriwit Kec. Murung Kab. Murung Raya, ditemukan anggota Polsek Murung bersama Orang Tuanya di Tempat Temanya Skj. 19.40 WIB Minggu, 22 November 2020.

Berita Lainnya
1 dari 469

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Murung Ipda Yuliantho, S.AP menyampaikan bahwa Resa Saputra tinggal bersama bapak kandungnya, dan Ibunya beberapa tahun yang lalu telah meninggal dunia, dan Resa Saputra bersama temannya tanpa memberitahu keluarga, bermain di tempat temannya dan Quick Respon Personel Polsek Murung yang pada saat itu melaksanakan Piket Pelayanan Mapolsek Murung Aipda Yoni Maryanto, Bripka Risha Arif Yusuf serta Bripka Kriswanto bersama Orang Tuanya Resa mencari dan pada malam itu tepatnya Pukul 19.30 Wib telah diketemukan saat bersama dengan Teman – temannya.

Kini, Resa telah dikembalikan pada keluarga/orang tuanya setelah dibina dan dinasihati agar tidak lagi mengulangi perbuatan serupa, dan harus memberi tahukan kepada orang tua apabila keluar dari rumah.

“Kepada seluruh masyarakat Kelurahan Beriwit Kec. Murung agar dapat mengawasi dan membina Putra Putrinya dengan Baik, berikan perhatian yg khusus dan jangan Lalai terhadap buah hati,” himau Kapolsek. (van/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya