Annisah Himbau Agar Selalu Terapkan 3M

SAMBUTAN – Disampaikan Ketua TP PKK HSU, Hj Annisah Rasyidah Wahid pada kegiatan Rapid Tes gratis. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU, Hj Annisah Rasyidah Wahid menghimbau agar selalu menerapkan 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan Annisah dalam sambutannya pada kegiatan Rapid Tes gratis yang diselenggarakan TP PKK HSU bersama dengan

Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat dalam rangkaian mengisi peringatan Hari Ibu.

Selain mengisi peringatan kegiatan Hari Ibu ke 92, Rapid Test gratis bertujuan untuk mempercepat penanganan Virus Covid 19 yang diselengggarakan dengan sasaran dari pelaksanaan adalah kaum perempuan terdiri remaja, ibu-ibu maupun lansia.

Berita Lainnya

Pelamar Formasi PPPK Guru di HSU 448 Orang

1 dari 383

Ketua TP PKK HSU menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir agar selalu Menerapkan 3M yaitu, 1 Memakai Masker, 2 Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, 3 menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Menurut Annisah kegiatan ini sangat relevan untuk kondisi saat ini, di mana TP PKK HSU mengambil peran membantu Satgas Covid-19 mempercepat penanganan masalah wabah virus berbahaya tersebut.

“Terima kasih kepada Masyarakat HSU atas kerjasama dan dukungannya dalam upaya pencegahan Covid-19 ini ,”, lanjutnya.

Selama ini TP PKK HSU ini juga telah berperan membantu Pemkab HSU melalui program sosialisasi dan pembagian masker gratis dalam program gerakan memakai masker.

Diharapkan dari Rapid test yang dilakukan ini bisa di teruskan ke masing masing kecamatan agar mempercepat proses tracing dan tracking covid 19 di HSU. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya