Aplikasi Sosialita Resmi Dilaunching

Pelaihari, KP – Perayaan puncak hari jadi Kabupaten Tanah Laut begitu istimewa karena dihadirilangsung oleh Wakil Gubernur Kalsel H Rudy Resnawan yang mengapresiasiRaihan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut dan mengucapkan selamat hari jadi ke-55 Kabupaten Tala. Ia juga berharap agar Kabupaten Tala dapat lebih maju lagi.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan kalau bisa ditingkatkan lagi, jaring keamanan sosial terus berjalan dan penanganan dampak eonomi dari pandemi Covid-19 dapat dilaksanakan,” ujarnya.

Rudy pun yakin dengan track record yang dimiliki oleh Kabupaten Tala, ia percaya bahwa pandemi Covid-19 dan segala dampak kesehatan, sosial budaya dan ekonomi yang diakibatkan akan segera tertangani.

Berita Lainnya
1 dari 414

Dalam acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Tala tersebut juga digelar launching Sosialita, yaitu aplikasi atau sistem order semua instansi lingkup Tala, yaitu aplikasi belanja dengan nilai maksimal Rp 50 juta sebagai E-Market lokal dengan berbagai macam produk barang dan jasa yang berasal dari produk UKM lainnya di kabupaten Tala.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Pembangunan Ruang Penunjang RSUD KH. Mansyur Kintap, Prasasti Penambahan Gedung dan Rehabilitasi Puskesmas Angsau, Prasasti Gedung Kantor Kecamatan Takisung dan Prasasti Gedung Serbaguna Dusun III Kecamatan Kintap. Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Kabupaten Tala Masturi Sulaiman, yang disaksikan langsung oleh Bupati Tala, Wabup Tala Abdi Rahman, Ketua DPRD Tala Muslimin, Sekretaris Daerah Tala Dahnial Kifli.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian UPT Puskesmas Angsau dan Kantor Kecamatan Takisung oleh Bupati Tala dan Wabup Tala.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Deputi Direksi BPJS Wilayah Kalimantan Timur, Tengah, Selatan dan Utara, Prio Hadi Susatyo yang juga sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemkab Tala atas komitmennya dalam mendukung tercapainya UHC atau Jaminan Kesehatan Semesta. Dan diikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalsel dan Bupati / Walikota se-Kalsel secara virtual. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya