Bupati Didampingi Wabup Serahkan
Penghargaan Ke Pendiri Kabupaten HST

Barabai, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar kegiatan penyerahan penghargaan kepada pendiri Kabupaten HST Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 61 Tahun yang diserahkan langsung oleh Bupati HST H A Chairansyah didampingi Wakil Bupati Berry Nahdian Forqan yang secara simbolis diterimakan oleh waris alm. H Sibli Imansyah dan H Noor Ain bertempat dihalaman Rumah jabatan Bupati HST, Senin (14/12/2020).

Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Ainur Rafiq, melaporkan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten HST yang ke 61 Tahun dilaksanakan kegiatan penyerahan penghargaan kepada pendiri HST yang akan diterima oleh 20 orang ahli waris dari pendiri bumi nurakata.

Selain itu pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran kepada 21 orang yang tertimpa musibah kebakaran di Kab. HST yang secara simbolis diterima oleh Misransyah, Harto dan Iberahim serta penyerahan Mobil Operasional BPBD Kab.HST yang secara simbolis akan diserahkan kepada Kepala Pelaksana BPBD Budi Haryanto.  

Berita Lainnya
1 dari 440

Bupati HST H A Chairansyah mengatakan, pemberian penghargaan tali asih kepada pendiri Kab HST yang akan diterima oleh 20 orang ahli waris dan nantinya setelah acara selesai dilanjutkan ziarah tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk penghormatan khususnya kepada pendiri Kabupaten HST “Ini merupakan penghormatan bagi para pahlawan yang telah berjuang baik bagi bangsa maupun bagi Kabupaten HST, kami sebagai penerus kepemimpinan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah harus mampu meneruskan cita-cita nya pendahulu dan selalu menghormati perjuangannya, semoga amal kebaikan para pahlawan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT,” ujar Bupati.

Kepada penerima bantuan musibah kebakaran Chairansyah mengatakan kami atas pemerintah daerah turut berduka cita atas musibah yang terjadi, mungkin bantuan yang kami berikan memang tidak seberapa, namun itulah bentuk perhatian kami kepada masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Chairansyah mengharapkan kepada BPBD Kab HST dengan bertambahnya mobil operasional BPBD akan lebih mempercepat dalam kegiatan menanggulangan bencana untuk membantu masyarakat.

Turut berhadir segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Pejabat di lingkup Pemkab HST dan undangan penerima penghagaan serta penerima bantuan. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya