Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Bupati H Abdul Wahid Terima Kunjungan Barito Utara

×

Bupati H Abdul Wahid Terima Kunjungan Barito Utara

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSU – Saat menerima kunjungan Kabupaten Barito Utara dalam rangka bersilaturahmi, Rabu 16/12/2020. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs H Abdul Wahid MM MSi menerima kunjungan Kabupaten Barito Utara dalam rangka bersilaturahmi, Rabu 16/12/2020.

Kedatangan rombongan Barito Utara langsung oleh Bupati H Nadalsyah bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Jimmy Carter, Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Permana Setiawan.

Android

Dalam acara tersebut Bupati H Abdul Wahid didampingi Ketua DPRD HSU Alimen Ashar Safari, dilangsungkan di Mess Negara Dipa ini juga dihadiri Para Asisten Setda HSU, Kepala SKPD HSU.

Pada kesempatan itu Bupati HSU atas nama pemerintah dan masyarakat HSU mengucapkan penghargaan atas kunjungan Bupati H. Nadalsyah.

Sementara itu, Bupati H. Nadalsyah juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang digagas Pemerintah Kabupaten HSU atas kegiatan ini, dimana silaturahmi ini guna mempererat tali silaturahmi.

“Selain untuk mempererat hubungan persaudaraan juga meningkatkan komunikasi dan informasi baik bidang pemerintahan maupun ekonomi kemasyarakatan apalagi di wilayah kabupaten Barito Utara banyak warga yang berasal dari kabupaten HSU,” ungkapnya. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Pemkab HSU Berikan Tes Swab Gratis Kepada Masyarakat
Iklan