Bupati Serahkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam angin puting beliung di Desa Sungai Bangkal, Kecamatan Sungai Tabuk, Senin(7/12).

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai. Masing-masing nominal untuk rusak berat Rp1.500.000, rusak sedang Rp1.000.000 dan rusak ringan Rp500.000.

Bupati Khalilurrahman menyampaikan turut prihatin atas terjadinya musibah yang menimpa masyarakat Desa Sungai Bangkal berupa angin puting beliung ini. Dia berharap musibah tersebut tidak terjadi lagi.

Berita Lainnya

Bupati Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Sekumpul

1 dari 653

Camat Sungai Tabuk Ahmad Rabani mengatakan, ada 23 rumah yang terkena musibah, yakni lima buah rumah rusak berat, lima buah rumah rusak sedang, dan 13 rumah rusak ringan dengan 77 jiwa.

”Hari pertama 3 Desember kemarin sudah mendapat bantuan dari BPBD, kemudian Jumat bantuan dari Dinas Sosial, dan hari ini kami dapat bantuan dari Baznas yang diserahkan langsung Bupati,” katanya.

Rabani berharap, lewat bantuan ini, semoga warga yang terkena musibah angin puting beliung bisa membangun rumahnya kembali.

Hadir Forkopimda Banjar, Kalak BPBD HM Irwan Kumar, Ketua Baznas setempat H Abdul Kohar, Pembakal Desa Sungai Bangkal Suriadi. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya